Jumat, 26 Desember 2008

PSPA "Satria" Baturaden..??

Panti Sosial Petirahan Anak "Satria" Baturaden merupakan salah satu Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Departemen Sosial RI, dan telah berdiri sejak 2 Februari 1976. PSPA "Satria" Baturaden terletak di Jl. Raya Barat No. 35 Baturaden - Purwokerto, kurang lebih 2 km dari Lokasi Lokawisata Baturaden Purwokerto.

PSPA "Satria" Baturaden memiliki komitmen untuk merespon permasalahan kesejahteraan anak, khususnya dalam upaya memberikan pelayanan bagi anak yang mengalami hambatan sosial dan membutuhkan perlindungan khusus.

PSPA "Satria" mengembangkan 3 (tiga) segmen layanan meliputi :

1. Pelayanan Petirahan Anak
2. Rumah Perlindungan Sosial Anak (RPSA)
3. Taman Balita Sejahtera (TBS)

Pelayanan yang dikembangkan tersebut diharapkan dapat menjawab permasalahan sosial anak yang semakin kompleks. Sebuah harapan besar bahwa PSPA "Satria" Baturaden akan berkembang sebagai Pusat Pengembangan Perilaku dan Perlindungan Sosial Anak.

11 komentar:

eran mengatakan...

Selamat dan sukses buat PSPA "Satria" Baturaden, semoga semakin jayalah terus .... semangat dan terus semangat, terima kasih PSPA "SAtria" Baturaden

eran mengatakan...

Maju terus PSPA "Satria" Baturaden ... aku suka bisa kerja di situ ... enak dan ramah semua

Nina mengatakan...

Byk kenangan masa kecil sy di PSPA Satria..krn sy ikut bpk yg kbetulan ditugaskan dinas dsini kr2 5th..kangen dg suasana dsini..n tmn2 di lingkungan sktr PSPA..wiwin, rini, irma, mia dll
Semoga sll berjaya PSPA SATRIA..

Nina mengatakan...

Kami sekeluarga msh sering terkenang semasa 5th ditengah keluarga besar PSPA Satria dan masyarakat Ketenger..Kami merindukan masa lalu itu kembali, apalagi yg mencetuskan nama Satria adalah Bapak..Majulah Terus PSPA Satria..

Dhizfina's Blog mengatakan...

Tetesan air mata terkadang tak terbendung ketika teringat masa masa dulu,,,aku salah satu anak didik kalian,,,Terima kasih banyak Bapak/Ibu guru...Kenangan ini tak terbeli

Unknown mengatakan...

selamat berjuang......untuk PSPA "Satria" Baturaden.....perjuanganmu sangat mulia

Unknown mengatakan...

walaupun udh 7 thn,q msh inget ama PSPA 'BATURADEN'mpe kni msh mninggalkan kenangan yg tak bisa q lupakan ,disat senang maupun sedih .
salam wat muanya,

Unknown mengatakan...

tak terasa 15 tahun sudah

Unknown mengatakan...

Air mata mengalir setiap aku melihat piagam dari PSPA sebagai angkatan X 2008 terimakasih banyak bapak ibu yg telah memberikan kenangan masa kecil terindah bagi saya pribadi. Saya sangat merindukan kalian dan masa-masa indah di PSPA.

Ibnu Uzer mengatakan...

barangkali ada yang punya instrumen hymne terimakasih dari pspa batiraden...boleh saya minta untuk diajarkan kepada anak-anak

Unknown mengatakan...

Kalau ada yg punya daftar siswa yg mengikuti petirahan mei 2009 harap hubungi saya