Kamis, 23 Juli 2009

Upacara Hari Anak Nasional (HAN) 2009


Diikuti oleh Klien PSPA "Satria" Baturaden, SD N Ketenger 1 & 2 Baturaden, TK Pertiwi Baturaden, dan PAUD Muji Lestari Ketenger Baturaden, Upacara dalam memperingati Hari Anak Nasional 2009 berlangsung dengan tertib dan penuh antusias. Petugas upacara yang merupakan gabungan Klien PSPA "Satria" dan SD N Ketenger 1 & 2 menjalankan tugasnya dengan penuh semangat dan percaya diri sehingga upacara berlangsung dengan baik.

Dalam sambutannya selaku pembina upacara, Kepala PSPA "Satria" Baturaden, Drs. Ruh Sanyoto, MP, menyatakan bahwa pentingnya perhatian, kasih sayang, juga perlindungan terhadap hak-hak anak.


Dalam penutupan upacara juga diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba-lomba yang telah diadakan pada hari sebelumnya, dan sebagai penutup kegiatan peringatan hari HAN 2009 setelah upacara akan diadakan Cerdas Cermat yang diikuti Klien Petirahan dari Kabupaten dan Kota Pekalongan, SD N Ketenger 1 & 2 Baturaden Purwokerto. (hape)

5 komentar:

Firman Shantya mengatakan...

pak angkatan ke 8 (sdn ngawen 1,wedung,demak,jawa tengah) tolong fotonyA di uploud

Unknown mengatakan...

salam wat muany,,dari agus nd kawan'
wat bpk ibu di PSPA.

Unknown mengatakan...

pa uploud dong ,fotony yang dari sdn gerduren purwojati.cepat ya,insalloh
nanti lebaran kami akan kesityu,bolehkan main kesitu

Unknown mengatakan...

Kangen waktu di PSPA baturaden, terimakasih bapak ibu guruku yang telah membina dan membimbing kami, pengen mengulang kembali masa-masa itu disanašŸ˜¢, salam kenal kalau tidak salah saya angkatan ke 6 tahun 2004 dari SD N Karangrowo 1 Kec. Wonosalam Kab. Demak

Unknown mengatakan...

Angktan temnggung dan kebumen kok ga ada pak bu